Free Music Search Free Music Search Free Music Search Free Music Search Free Music Search
Your browser does not support the audio element.
LONG BOAT 40 PK DENGAN 2 AWAK YANG DILAPORKAN MENGALAMI KECELAKAAN DI PERAIRAN FAKFAK AKHIRNYA DITEMUKAN SELAMAT
08:27:38

BERITA

12
Jun
2016

BAGAN NELAYAN TENGGELAM DI PERAIRAN PULAU PANJANG, FAKFAK

Fakfak (12/06) – Dilaporkan oleh Bapak Ali, salah seorang warga bahwa terjadi musibah Bagan Nelayan Lambroto tenggelam di Perairan Pulau Panjang, Kabupaten Fakfak pada koordinat 020 59’ 00” S – 1320 05’ 00” E. Laporan tersebut diterima oleh rescuer yang sedang bertugas di Pos SAR Fakfak.
11
Jun
2016

PERAHU KATINTING MATI MESIN DI TELUK MAYALIBIT

Raja Ampat (06/11) – Personil Siaga Kantor SAR Sorong kembali menerima laporan musibah. Kali ini musibah terjadi di Perairan Teluk Mayalibit, Raja Ampat. Perahu Katinting mengalami mati mesin disebabkan kehabisan bahan bakar dengan POB 5 orang, informasi tersebut dilaporkan oleh Ibu Irma Wambrauw.
22
Des
2015

ABK KM. Eternity Yang Terjatuh di Perairan Sorong Akhirnya Ditemukan

Sorong (22/12) – Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Tim Rescue Kantor SAR Sorong, Polair Polresta Sorong, Agency KM. Eternity, Sorong Diving Club dan Distrik Navigasi Sorong kembali melanjutkan pencarian 1 ABK KM. Eternity yang terjatuh. Hari ini memasuki pencarian hari ke 3 dengan memfokuskan melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian.
 
21
Des
2015

Operasi SAR Hari ke 2 Pencarian ABK KM. Eternity yang terjatuh di Perairan Sorong

Sorong (21/12) – Tim Rescue kembali melakukan pencarian jatuhnya ABK KM. Eternity di Perairan Sorong. Pencarian hari ini dengan menurunkan 2 SRU yang melakukan pencarian dengan penyelaman dan penyisiran di sekitar lokasi kejadian dengan menggunakan perahu karet, Rigid Inflatable Boat (RIB), Speed Boat, dan Jet Ski.
20
Des
2015

ABK KM. ETERNITY TERJATUH

Sorong (20/12) – Mad Hansen (L/34 Thn), warga negara asal Denmark dilaporkan mengalami kecelakaan. Laporan tersebut diterima oleh petugas siaga Kantor SAR Sorong yang sedang bertugas. Laporan tersebut dilaporkan oleh Bpk. Alex Wenno (40 Thn) bahwa salah satu ABK (Anak Buah Kapal) KM. Eternity terjatuh di perairan Sorong pada koordinat 00 53’ 57” – 1310 14’ 97” E.

ARTIKEL

Deputi Bidang Operasi Badan SAR Nasional Sebagai Narasumber Dalam Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Batas Negara Wilayah Laut dan Udara di Raja Ampat
Raja Ampat (02/06) – Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat khususnya yang berada di Kabupaten Raja Ampat yang dalam hal ini wilayah daerahnya berbatasan dengan negara lain yakni Palau. Dalam kegiatan sosialisasi ini yang menjadi narasumber berasal dari berbagai instansi yaitu Badan SAR Nasional, BNPP, Kementrian Polhukam, Kementrian Pertahanan, dan Polri. Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Utama Badan Nasional Pengelola Perbatasan, Drs. Triyono Budi Sasongko, M.Si.
SERAH TERIMA JABATAN KEPALA KANTOR SAR SORONG
Sorong (29/12) – Hari kamis pukul 11.00 WIT bertempat di Gedung Aula Kantor SAR Sorong telah dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Kantor SAR Sorong yang dihadiri oleh Pegawai Kantor SAR Sorong dan Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kantor SAR Sorong.
RESCUER KANTOR SAR SORONG BERPARTISIPASI DALAM LATIHAN PENANGGULANGAN BENCANA ALAM TINGKAT KODIM 1704 SORONG
Sorong (23/12) – Guna mengantisipasi terjadinya bencana alam di wilayah Sorong dan sekitarnya, Kodim 1704 Sorong mengadakan Latihan Penanggulangan Bencana Alam Tingkat Kodim yang dilaksanakan hari ini di Kota Sorong. Dalam latihan yang setiap tahunnya dilaksanakan secara rutin, Rescuer Kantor SAR Sorong terlibat juga dalam latihan tersebut.

BERITA KANTOR SARINDEX

08
Jul
2014
Musibah Pelayaran (engine trouble) Kapal Sumber Rezeki Di Muara Ujung Pandaran Kec. Teluk Sampit Kabupaten Kotim
Kansar Banjarmasin
24
Jun
2014
SAR TIMIKA TURUT RAMAIKAN HUT TELKOMSEL
Kansar Timika
24
Jun
2014
DEPUTI BIDANG POTENSI BUKA RESCUE GAMES SAR TIMIKA
Kansar Timika
24
Jun
2014
PARTISIPASI BASARNAS DALAM GELADI PENANGANAN MASALAH KESEHATAN KONFLIK SOSIAL PEMILU TAHUN 2014
Kansar Manado