PELEPASAN TIM RESCUE CHALLENGE KE 6 KANSAR SORONG

Sorong - (29/07) Bertempat di Halaman Kantor SAR Sorong, Kepala Kantor SAR Sorong, Prasetya Budiarto, S.A.N., M.Si. memimpin Apel Pelepasan Tim Rescue Challenge ke 6 Kansar Sorong yang akan bertanding di Ajang Kompetisi SAR Challenge ke 6 di Garuda Wisnu Kencana dan Pantai Kuta, Bali 31 Juli - 05 Agustus 2017.

Ajang kompetisi ini merupakan acara rutin yang digelar oleh Basarnas untuk mengukur kemampuan seluruh personil di setiap Kantor SAR yang tersebar di seluruh indonesia yaitu dari kemapuan VAR, HART, Water Rescue, CSSR, Komunikasi dan lainnya. Dan kegiatan kali ini diikuti oleh 34 tim dari 34 Kantor SAR yang dimiliki oleh Basarnas.

Kantor SAR Sorong mengirimkan 1 Tim Challenge yang berjumlah 12 orang yang terdiri dari Pelatih, Official dan 8 Pemain yang di pimpin oleh Fransiskus X. Jamlean yang juga merupakan personil dari BSG (Basarnas Special Group). Dalam apel pelepasan ini, Kepala KAntor SAR Sorong memberikan semangat dan arahan kepala tim yang akan berlomba serta memberikan pesan agar mengikuti ajang ini dengan menjunjung tinggi sportivitas sehingga akan memperoleh hasil yang terbaik. (San)


Link Terkait
PEJABAT