SERTIJAB KEPALA KANTOR SAR SORONG

Sorong - Jumat (11/08) Bertempat di Aula Kantor SAR Sorong, telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor SAR yang sebelumnya di jabat oleh Prasetya Budiarto, S.A.N., M.Si. kepada Emi Frizer, S.E.. Hal ini merupakan kelanjutan dari kegiatan pelantikan yang telah dilaksanakan di Kantor Pusat Badan SAR Nasional di Jakarta pada tanggal 07 Agustus yang lalu.

Selanjutnya Bapak Prasetya Budiarto, S.A.N., M.Si. akan melanjutkan tugas sebagai Kepala Kantor SAR Yogyakarta, dalam sambutannya pada acara sertijab kali ini beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan kerja di lingkungan Kantor SAR Sorong yang telah membantu dan mendukungnya selama menjabat sebagai Kepala Kantor di Kantor SAR Sorong selama 1 tahun 7 bulan ini.

Kegiatan sertijab ini diikuti oleh seluruh pegawai maupun DWP Kantor SAR Sorong dan berjalan dengan khidmat. Setelah sambutan yang dilakukan oleh Bapak Prasetya Budiarto, S.A.N., M.Si., dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Kantor SAR yang baru yaitu Bapak Emi Frizer, S.E. dan dalam sambutannya beliau mengucapka terima kasih kepada seluruh keluarga besar Kantor SAR Sorong yang telah menerima beliau dengan baik. (San)


Link Terkait
PEJABAT